23 Februari 2023 15:08

Dengan hormat,

Memperhatikan Perpres Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah serta menindaklanjuti hasil proses tender Pengadaan Jasa Konsultasi Perencanaan Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau, maka bersama ini kami Kelompok Kerja Pemilihan Penyedia Kegiatan Pembangunan Gedung Kantor Pada Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2023 mengundan Saudara sebagai calon penyedia jasa untuk hadir dalam Klarifikasi dan Negosiasi yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Jumat/24 Februari 2023

Tempat : Pengadilan Negeri Bangkinang Jl. Letna Boyak Bangkinang

Waktu : Pukul 09.00 – 16.00 WIB

Agenda : Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya

Yang Harus Hadir :
1. Direksi yang namanya ada dalam akta pendirian/perubahan atau pihak yang sah menurut akta pendirian/perubahan;

2. Penerima kuasa dari direksi yang nama penerima kuasanya tercantum dalam akta pendirian/perubahan;

3. Pihak lain yang bukan direksi dapat menghadiri pembuktian kualifikasi selama berstatus sebagai tenaga kerja tetap (yang dibuktikan dengan bukti setor pajak PPh Pasal 21 Form 1721 atau Form 1721-A1) dan memperoleh kuasa dari Direksi yang namanya ada dalam akta pendirian/perubahan atau pihak yang sah menurut akta pendirian/perusahaan;

4. Direktur atau Pimpinan Perusahaan KSO.

Sehubungan pentingnya acara dimaksud, diharapkan kepada Saudara/i untuk hadir tepat pada waktunya

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terima kasih.

Kelompok Kerja Pemilihan Penyedia Kegiatan Pembangunan Gedung Kantor Pada Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2023

Koordinator

Ttd

Ricko Oktavius, S.T. 








Lampiran: