Kode Paket 6790555
Nama Paket Jasa Konsultan Hukum POSBAKUM Mahkamah Syar’iyah Sabang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
27477556 Pos Bantuan Hukum APBN
Tanggal Pembuatan 3 Februari 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Mahkamah Agung
Satuan Kerja MAHKAMAH SYARIYAH SABANG 01
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBN 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 38.400.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 38.400.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sabang - Sabang (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Izin Usaha Mikro kecil IUMK KBLI Aktivitas Pengacara Kode 69101
NIB KBLI Aktivitas Pengacara Kode 69101
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahun 2020

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta

Kemampuan untuk menyediakan peralatan berupa kepemilikan fasilitas peralatan 1. Laptop PC Komputer 1 satu unit. dan 2. Printer A4 1 satu unit.
Memiliki minimal 1 Satu orang tenaga ahli Advokat, Sarjana Syariah atau Sarjana Hukum yang menguasai hukum islam, pengalaman minimal 1 satu tahun terakhir dalam pemberian bantuan hukum, Berita Acara Sumpah, Kartu Pengenal Advokat KTPA, Penguasaan bahasa setempat, Pengenalan Penguasaan situasi dan kondisi di lokasi pekerjaan setempat, Memiliki integritas tinggi dalam membantu Mahkamah Syariyah Sabang untuk mewujudkan pelayanan prima, dan Menguasai tata cara beracara di Mahkamah Syariyah.
Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa, yang dibuktikan dengan Surat Izin Tempat UsahaSurat Keterangan Domisili
Pakta Integritas.
Surat pernyataan sesuai dengan dokumen persyaratan kualifikasi administrasi.
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Fasilitas Perkantoran Perlengkapan Fasilitas Perkantoran Lengkap berupa foto kantor dan daftar peralatan inventaris kantor
Peserta Non Tender 1 peserta