Kode Lelang 3660555
Nama Lelang Pekerjaan Renovasi Gedung Dan Bangunan Untuk Tempat Sementara Ruang Sidang Pengadilan Negeri Wonosobo Tahun Anggaran 2018
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18238729 Pembangunan/Renovasi Gedung dan Bangunan APBN
Tanggal Pembuatan 11 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Pekerjaan Renovasi Gedung dan Bangunan Untuk Tempat Sementara Ruang Sidang Pengadilan Negeri Wonosobo Tahun Anggaran 2018, meliputi Pelaksanaan pekerjaan persiapan, pekerjaan bongkaran, pekerjaan tanah, pekerjaan struktur dari pondasi sampai dengan balok plat beton lantai 2, Pelaksanaan pekerjaan pasangan dan plesteran lantai 1, pekerjaan plafond, listrik dan instalasinya lantai 1, pekerjaan penutup lantai lantai 1, pekerjaan kusen, pintu dan jendela lantai 1, pekerjaan cat-catan dan lain-lain sesuai dengan Dokumen pengadaan.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Evaluasi Penawaran [...]
Instansi Mahkamah Agung
Satuan Kerja PENGADILAN NEGERI WONOSOBO
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 639.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 556.006.815,81
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Tumenggung Jogonegoro No.38, Jaraksari, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56314 - Wonosobo (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Sertifikat Badan Usaha SBU dan Surat Ijin Usaha Konstruksi IUJKMemiliki kualifikasi Kecil (K) dan memiliki klasifikasi Bangunan Gedung Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Komersial (BG004)
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir dibuktikan dengan melampirkan Scanning laporan keuangan Tahunan 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh pengalaman pekerjaan paling kurang 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia Barang Jasa dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, dengan melaksanakan pekerjaan Pembangunan Renovasi Gedung minimal 2 dua lantai, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

Tenaga Ahli

Kepala Pelaksana 1 orang, pengalaman 5 tahun pendidikan dan keahlian S1 T.Sipil Arsitek memiliki SKA Ahli Teknik Bangunan Gedung Madya Tenaga Ahli Arsitektur 1 orang, pengalaman 5 tahun pendidikan dan keahlian S1 T.Arsitek dan memiliki SKA Ahli Arsitek Muda Tenaga Ahli K3 1orang, pengalaman 3 tahun pendidikan dan keahlian S1 T.Sipil atau T.Arsitek dan memiliki SKA K-3 Muda Semua Tenaga personil harus dibuktikan dilengkapi dengan scan SKASKT asli sesuai bidang pekerjaan yang diterbitkan oleh LPJK dan masih berlaku, Ijasah asli, KTP asli, Surat pernyataan penugasan dan Daftar riwayat pekerjaan berdasarkan Surat keterangan pengalamannya asli kecuali tenaga Logistik dan Administrasi proyek Dilengkapi dengan bagan struktur organisasi lapangan dan Penugasanjob-description masing-masing personil yang ditugaskan.

Tenaga Teknis

Pelaksana 1 orang, pengalaman 5 tahun pendidikan dan keahlian STMSMK T.Bangunan dan memiliki SKT Pelaksana Bangunan gedung Pek. Perumahan dan Gedung Asisten Pelaksana 1 orang, pengalaman 3 tahun pendidikan dan keahlian STMSMK T.Bangunan dan memiliki SKT Tukang Pasang Scafolding Asisten Pelaksana 1 orang, pengalaman 3 tahun pendidikan dan keahlian STMSMK T.Elektro dan memiliki SKT Teknisi Instalasi Penerangan dan Daya Tiga Phase Logistik Admin. proyek 1 orang, pengalaman 3 tahun pendidikan STMSMKSMU Semua Tenaga personil harus dibuktikan dilengkapi dengan scan SKASKT asli sesuai bidang pekerjaan yang diterbitkan oleh LPJK dan masih berlaku, Ijasah asli, KTP asli, Surat pernyataan penugasan dan Daftar riwayat pekerjaan berdasarkan Surat keterangan pengalamannya asli kecuali tenaga Logistik dan Administrasi proyek Dilengkapi dengan bagan struktur organisasi lapangan dan Penugasanjob-description masing-masing personil yang ditugaskan.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Beton molen 2 unit Vibrator beton 1 unit Pompa air 1 unit Stamper 1 unit Gunting besi 2 unit Gunting keramik 2 unit Jack Hammer 1 unit Melampirkan hasil pemindaian scan bukti kepemilikan peralatan, berupa Apabila peralatan milik sendiri berupa kuitansi nota pembelian asli bukti kepemilikan asli lain dan Apabila peralatan sewa berupa hasil pemindaian scan surat perjanjian sewa asli dan bukan surat dukungan sewa Elektric Hoist min.500kg 1 unit Theodolith dan termasuk Bak ukur digital 1 unit

Menyampaikan laporan keuangan berupa Neraca dan Laporan Laba Rugi Perusahaan tahun 2017 yang yang telah diaudit oleh Instansilembaga Audit Independen
Spesifikasi teknis bahanbarang tertentu. Spesifikasi teknis tiap bahanbarang yang ditawarkan terdapat data mengenai jenis, type dan merk secara lengkap disertai scan surat dukungan asli dan scan brosur-bosur asli sebagaimana yang dipersyaratkan
Melampirkan Surat pernyataan kesanggupan melaksanakan pengujian test beton dan besi beton.
Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima pertama pekerjaan PHO. Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan Time schedule yang menggambarkan tahapan pada tiap pekerjaan secara berurut, terinci dan jelas, yang terdiri dari Jadwal waktu pelaksanaan pekerjaan secara keseluruhan disertai bobot prosentase masing-masing pekerjaan sesuai dengan ajuan penawaran harga RAB Jadwal waktu pelaksanaan tersebut diatas selaras dan harus sesuai dengan Metode kerja utamanya Network Planning NWP, disertai pula jadwal penugasan personil tenaga kerja dan jadwal pengadaan peralatan kerja serta analisa teknis Jadwal tidak boleh melebihi jangka waktu pelaksanaan yang dipersyaratkan.
Peserta Lelang 12 peserta