Kode Lelang 3656555
Nama Lelang - Renovasi dan Penyesuaian Ruang Kerja (100m2)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
14679259 - Renovasi dan Penyesuaian Ruang Kerja (100m2) APBN
Tanggal Pembuatan 11 Mei 2018
Lingkup pekerjaan 1. LINGKUP KEGIATAN DAN TANGGUNG JAWAB PELAKSANA KONSTRUKSI LINGKUP KEGIATAN Uraian Pekerjaan meliputi kegiatan sbb 1. Melaksanakan Kegiatanpekerjaan yang baik dan sesuai prosedur pelaksanaan yang diinginkan dalam Dokumen kontrak. 2. Melaksanakan pekerjaan dengan teliti, tepat dan terarah sehingga dengan demikian dapat diperoleh hasil pelaksanaan yang baik. 3. Mempersiapkan dan menyediakan semua kebutuhan volume pekerjaan yang akan dipakai dalam pelaksanaan pekerjaan konstruksi Bangunan Gedung berikut dengan kebutuhan yang diperlukan. 4. Membuat laporan report pelaksanaan yang secara lengkap memuat gambar-gambar hasil pelaksanaan as Built drawing , Jumlah volume dan spesifikasi teknis lapangan 5. Menjamin bahwa laporan report yang diserahkan tepat pada waktunya dan dibuat secara alur yang benar, teliti dengan memuat semua catatan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan. 6. Bekerja sama dengan direksipejabat Pelaksana teknis kegiatan dalam hal-hal yang menyangkut masalah-masalah teknis dilapangan. 7. Selama berlangsungnya pekerjaan, setiap kemajuan pekerjaan harus dilaporkan kepada satuan kerja PENGADILAN NEGERI TAIS KABUPATEN SELUMA. 8. Setiap hasil pekerjaan pelaksanaan bangunan fisik pada pekerjaan bangunan diketahui dan disetujui oleh pimpinan Pelaksanaan Kegiatan. 9. Hasil akhir pelaksanaan harus mencakup seluruh bagian dalam RKS Spesifikasi Teknis jalan dan Bangunan dan tercantum dalam KAK 10. Jangka waktu yang disediakan untuk pekerjaan ini sesuai dengan jadwal pelaksanaan pekerjaan yang telah ditentukan. 11. Dalam pelaksanaan konstruksi jalan dan bangunan termasuk pemeliharaan konstruksi. 12. Pelaksanaan konstruksi dilakukan berdasarkan dokumen pelelangan yang telah disusun oleh perencana konstruksi gambar teknis dan spesifikasi teknis , dengan segala tambahan dan perubahannya pada saat penjelasan pekerjaan aanwijing pelelangan, serta ketentuan teknis pedoman dan standart teknis yang dipersayaratkan . 13. Pelaksanaan konstruksi dilakukan sesuai dengan kwalitas masukan bahan, tenaga, dan alat kwalitas proses tata cara pelaksanaan pekerjan , dan kualitas hasil pekerjaan, seperti yang tercantum dalam spesifikasi teknis. 14. Pelaksanaan kontruksi akan mendapatkan pengawasan dari penyedia jasa pengawasan konstruksi. 15. Pelaksanaan konstruksi harus sesuai dengan ketentuan Keselamatan dan kesehatan kerja K3 16. Pelaksanaan kerja akan didahului dengan penandatanganan Kontrak Kerja Pelaksanaan dan selanjutnya dibuat laporan Kemajuan pekerjaan hingga berita acara serah terima pekerjaan yang dilanjutkan pemeriksaan pekerjaan oleh panitia penerima pekerjaan. Semua administrasi pelaksanaan konstruksi dan pengawasan mengikuti ketentuan yang tercantum dalam perpres 54 tahun 2010 dan perubahannya dan petunjuk teknis pelaksanaannya. 17. Pemeliharaan konstruksi adalah tahap uji coba dan pemeriksaan atas hasil pelaksanaan konstruksi fisik. Didalam masa pemeliharaan ini penyedia jasa konstruksi berkewajiban memperbaiki segala cacat atau kerusakan dan kekurangan yang terjadi selama masa konstruksi. 18. Dalam masa pemeliharaan semua bahan yang digunakan, harus diuji coba sesuai fungsinya. Apabila terjadi kekurangan atau kerusakan, maka harus diperbaiki sampai berfungsi dengan sempurna. 19. Masa pemeliharaan bangunan ini minimal 3 Tiga bulan terhitung sejak serah terima pertama pekerjaan konstruksi.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pembuatan Berita Acara Hasil Pelelangan [...]
Instansi Mahkamah Agung
Satuan Kerja PENGADILAN NEGERI TAIS
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 400.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 337.816.695,97
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl Talang Saling, Kec. Seluma, Bengkulu, 38878 - Seluma (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
iujkyang masih berlaku
TDPyang masih berlaku
SBUBG009
Akte pendirianBeserta perubahannya
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

mempunyai pengalaman pekerjaan sejenis minimal 4 tahun terakhir

Tenaga Ahli

A. Site Manager Ahli Arsitektur 1 ORG Masing - masing Harus memiliki dan melampirkan hasil pemindahan scan 1. Site Manager Ijazah Sarjana Strata Satu 1 Teknik. 2. Sertifikat keahlian SKA dari organisasi profesi dibwah naungan LPJK untuk Klasifikasi Bidang Ahli Teknik Bangunan Gedungyang Masih Berlaku 3. Nomor Pokok Wajib pajak NPWP 4. Kartu Tanda Penduduk KTP B. Ahli Listrik 1 ORG Masing - masing Harus memiliki dan melampirkan hasil pemindahan scan 1. Ijazah Sarjana Strata Satu 1 Teknik Elektro. 2. Sertifikat keahlian SKA dari organisasi profesi dibwah naungan LPJK untuk Klasifikasi Bidang Ahli Tenaga Listrik yang Masih Berlaku 3. Nomor Pokok Wajib pajak NPWP 4. Kartu Tanda Penduduk KTP C. Ahli Design Interior 1 ORG Masing - masing Harus memiliki dan melampirkan hasil pemindahan scan 1. Ijazah Sarjana Strata Satu 1 . 2. Sertifikat keahlian SKA dari organisasi profesi dibwah naungan LPJK untuk Klasifikasi Bidang Ahli Design Interior yang Masih Berlaku 3. Nomor Pokok Wajib pajak NPWP 4. Kartu Tanda Penduduk KTP

Tenaga Teknis

1. PelaksanaBangunanGedung1 ORG 2. Juru GambarDrafter 1 ORG 3. Tukang Cat Bangunan 1 ORG 4. TukangPlasteran 1 ORG 5. TukangPasangKeramik 1 ORG 6. TukangPasang Bata 1 ORG 7. Tukang KayuCarpenter 1 ORG 8. Tukang pasang Palfon Gypsum 1 ORG 9. Tukang Kusen Pintu dan jendela Bertingkat 1 ORG Masing masing Harus memiliki dan melampirkan hasil pemindahan scan 1. Ijazah Min STM SMU . 2. Sertifikat Keahlian SKT dari organisasi profesi di bawah naungan LPJK 3. Kartu Tanda Penduduk KTP

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

No Jenis Alat Jumlah 1 Mesin Molen 1 Unit 2 Mesin Genset 1 Unit 3 PeralatanTukang 8 Unit 4 Scapolding 10 Unit 5 Mesin Pemotong besi 1 Unit 6 Gerobak dorong 3 Unit 7 KendaraanRodaEmpat 1 Unit 9 Grenda Mesin Las Listrik 1 Unit 1 Unit

Peserta Lelang 4 peserta