Informasi Lelang
Kode Lelang2970555
Nama Lelang Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Bengkulu
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang sudah selesai
InstansiMahkamah Agung
Satuan KerjaPENGADILAN NEGERI BENGKULU
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 7.096.400.000,00Nilai HPS PaketRp 7.093.650.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jl. S. Parman No. 5 Padang Jati Kota Bengkulu - Bengkulu (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
IUJKMemiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah asal penyedia jasa yang masih berlaku dengan kualifikasi Menengah (M);
SBUMemiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jenis Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi Subklasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) yang masih berlaku dengan kualifikasi Menengah (M);
Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2008Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2008
Sertifikat SMK3Sertifikat SMK3 yang masih berlaku
TDPMemiliki TDP yang masih berlaku
Akte NotarisAkte notaris dan perubahannya
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT tahun 2016);
*Memiliki Kemampuan Dasar (KD) minimal sebesar Rp.7.096.400.000,- (tujuh milyar Sembilan puluh enam juta empat ratus ribu rupiah);
*Menyampaikan perhitungan SKP (sisa kemampuan paket);
*Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan atau peserta perorangan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
*Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
*Memiliki Tenaga Ahli dengan kualifikasi keahlian sesuai dengan LDK
*Memiliki Tenaga Teknis/Terampil dengan kualifikasi kemampuan sesuai dengan LDK
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar Rp. 709.640.000 (Tujuh ratus Sembilan juta enam ratus empat puluh ribu rupiah)
*Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan melaksanakan Pekerjaan ini sesuai dengan LDK
Peserta Lelang27 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim
[ba sanggah.pdf]10 Juli 2017 16:49
[pengumuman.pdf]05 Juli 2017 11:56
[penetapan.pdf]05 Juli 2017 11:55
[BA PEMBUKAAN.pdf]03 Juli 2017 17:03
[ba aanwijzing.pdf]19 Juni 2017 11:17